Firmware Asus Zenfone Selfie Z00UD Via Fastboot TESTED

Assalamualaikum wr,wb [AndroidL1412]


bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mudah Flash Asus_Z00UD atau Zenfone Selfie (ZD551KL) yang mengalami kendala pada sistem seperti Bootloop, Error, Hang, Lemot, Tidak bisa masuk Recovery dan stuk di fastboot mode.
Pada Asus Zenfone Selfie Z00UD yang mengalami masalah seperti yang saya sebutkan tadi bisa di perbaiki dengan cara di Flashing ulang (install ulang sistem android) yang akan saya share pada artikel ini. Semua file Firmware dan Tutorial sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala.
Awalnya saya bingung untuk Flash Asus Z00UD karena semua tutorial membutuhkan Recovery untuk melakukan Flash, tapi saya telah mengetahui cara alternatif jika Asus Zenfone Selfie tidak dapat masuk ke Recovery Mode seperti pada artikel ini. Oke langsung saja kalian simak baik-baik Cara Flash Asus Zenfone Zenfie Z00UD tanpa Recovery Mode dan hanya menggunakan Fastboot mode.

Cara Flash ASUS_Z00UD via Fastboot Mode:
* Download Firmware Asus_Z00UD via fastboot lalu pindahkan ke dalam folder manapun, lalu ekstrak dengan cara klik kanan > ekstrak here nanti akan muncul beberapa file sampai selesai.
* Download Adb Fastboot Drivers lalu ekstrak dan install Drivers sampai selesai.
* Dalam posisi Asus Zenfone Selfie mati tekan volume atas + tombol power secara bersamaan untuk masuk ke Fastboot mode.
* Hubungkan Asus Zenfone Selfie (Fastboot mode) ke PC atau Laptop menggunakan kabel USB dan tunggu sampai drivers terinstall dengan sempurna, nanti akan terdeteksi sebagai Android Bootloader interface. Jika gagal pada tahap ini, kalian bisa cek Install driver secara manual.
* Buka folder hasil ekstrak tadi dan jalankan file yang bernama flashall_AFT.cmd (klik 2 kali/open)
* Firmware Asus Z00UD via Fastboot
* Proses Flashing berjalan otomatis jika driver sudah terinstall dengan sempurna, selanjutnya kalian tunggu sampai proses Flash selesai.

Link Download :
File NameSizeLink Download
Asus ZenFone Selfie1.3 GBGoogle Drive

Ok! Sekian teman postingan yang bisa saya informasikan
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya
Wassalamualaikum wr.wb.

0 Response to "Firmware Asus Zenfone Selfie Z00UD Via Fastboot TESTED"

Posting Komentar