Cara Flash Asus ZenFone 5 4G T00P (A500KL) 100% Berhasil

Assalamualaikum wr,wb [AndroidL1412]


Apakah di antara kalian disini ada yang belum tahu cara memperbaiki smartphone Asus ZenFone 5 4G T00P (A500KL) karena mengalami problem software?
Anda tidak usah khawatir karena di artikel ini saya akan coba ulas langkahnya dengan jelas supaya Anda bisa memahami. Ada dua kemungkinan langkah yang bisa kita ambil dalam menyelesaikan masalah yang terjadi pada smartphone kita.
Masalah software lebih tertuju pada bagian sistem operasi yang sudah tidak bisa bekerja secara menyeluruh dan biasanya terlihat hang logo. Ini bisa terjadi karena virus atau hal lain yang tidak sengaja disebabkan oleh ulah kita sendiri.
Apakah ada juga diantara Anda melakukan root smartphone dan hasilnya malah gagal? Root pada smartphone android memang suatu cara yang dapat kita manfaatkan untuk membuka level user yang memiliki akses pada system android secara penuh.
Root pada smartphone android tidak harus menjadi pilihan kita bila hanya untuk tujuan-tujuan tertentu. Memang memiliki keterbatasan tidaklah membuat kita harus melakukan hal ini dan bila mengalami kegagalan maka yang terjadi adalah hang logo.Cara Flash Asus ZenFone 5 4G T00P (A500KL)Dari seluruhnya, bila smartphone Anda menjadi hang logo ini bisa kita atasi dengan hanya memperbaharui sistem operasi. Termasuk juga merupakan solusi untuk memulihkan semua kendala software yang sekarang terjadi pada smartphone Anda.
Menginstall firmware bisa dilakukan dengan cara yang mudah asalkan Anda bisa membuat smartphone masuk menu recovery. Untuk langkah ini Anda juga harus memahami tekniknya karena masuk menu recovery diperlukan pengetahuan.
Anda bisa saja memulai langkah termudah dengan hanya mengatur ulang smartphone atau mereset ulang. Untuk memahami langkah ini Anda bisa menyimak caranya dari artikel yang sudah saya bagikan sebelumnya.
Sekarang kita perlu melakukan sesuatu supaya memulai menginstall firmware bisa dilakukan. Anda harus menyiapkan file firmware terlebih dahulu karena ini menjadi bahan yang harus Anda sediakan lebih awal.

Cara Flash Ulang Firmware Asus ZenFone 5 4G T00P (A500KL)
* Matikan smartphone Anda bila dalam posisi hidup dengan menekan Power dan setelah itu saja diamkan saja
* Formatlah microSD yang sudah di siapkan
* Selanjutnya Andea pindahkan file UL-ASUS_T00P-JP-11.4.6.107-user.zip kedalam microSD dan jangan letakkan didalam folder
* Sesudah itu pasanglah microSD ke smartphone Anda
* Sekarang Anda hidupkan smartphone dengan hanya menekan tombol Vol (+) dan Power lalu tahan hingga logo Asus muncul dan tampil dua pilihan menu dilayar
* Tekan Vol (-) ke menu Enter SD Download Mode lalu tekan Vol (+)
* Selanjutnya Anda akan melihat smartphone berkedip dan masuk menu Android System Recovery
* Tekan Vol (-) kebagian menu Apply Update From SDcard lalu tekan Vol (+)
* Kemudian Anda cari file yang sudah ada dalam microSD tadi lalu tekan lagi Vol (+) untuk memulai proses update firmware
* Anda akan melihat proses update selama beberapa menit jadi Anda harus menunggu
* Ketika update sudah menunjukan selesai atau sukses maka pilih Reboot system now
* Smartphone Anda akan restart cukup lama dan tunggu sampai memasuki layar awal

Link Download :
File NameSizeLink Download
ASUS Asus ZenFone 5 A500KL+ MBGoogle Drive

Ok! Sekian teman postingan yang bisa saya informasikan
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya
Wassalamualaikum wr.wb.

0 Response to "Cara Flash Asus ZenFone 5 4G T00P (A500KL) 100% Berhasil"

Posting Komentar