Cara Flash Asus Zenfone 5 (A500CG) 100% Berhasil

Assalamualaikum wr,wb [AndroidL1412]


Cara Flashing Asus Zenfone 5 Via AFT [ Asus Flash Tool ]
* Install driver yang sudah kita download terlebih dahulu, Sebaiknya restart komputer anda setelah menginstall driver agar komputer memulai ulang driver.
* Install Asus Flash Tool
* Buka Aplikasi Asus Flash tool melalui shortcut yang terdapat di desktop, jika tidak tersedia di dektop silahkan akses melalui Start menu.
* Hubungkan HP ke Komputer dalam mode Download caranya » Tekan dan tahan Tombol Volume up + Tombol power hingga masuk ke menu Fastboot seperti gambar di bawah ini.
* Saat aplikasi terbuka dengan sendirinya akan mendeteksi type Hp. Jika tidak terdeteksi silahkan cabut dan Colok Ulang Hp ke Komputer / Driver belum terinstall.
* Automatic > Asus Flash tool Otomatis mendeteksi type Serial Number Contoh : DCATCY141082 ini di tandakan dengan munculnya Serial number dan Logo biru yang menandakan HP sudah terhubung dan terdeteksi oleh komputer.
* Manual > pilih tipe Asus Zenfone 5 A500CG
* Klik Pada ‘Icon box’ Lalu pilih Firmware RAW zenfone 5 "WW_A500CG_2.22.40.54_20151120_16_user" pastikan file ROM / FIRMWARE berextension .raw
* Klik serial number untuk memilih Hp yang akan di Flash
* Berikutnya Klik Start untuk memulai Flashing
* Process Flashing biasanya membutuhkan waktu rata-rata 5 hingga 10 menit, tergantung kecepatan komputer dan kondisi HP anda.

Link Download :
File NameSizeLink Download
ASUS Asus ZenFone 5 T00F/T00J+ MBGoogle Drive

Ok! Sekian teman postingan yang bisa saya informasikan
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya
Wassalamualaikum wr.wb.

0 Response to "Cara Flash Asus Zenfone 5 (A500CG) 100% Berhasil"

Posting Komentar